Selasa, Desember 04, 2012

Ternyata banyak cobaan yang datang

Akhir-akhir ini saya sering sekali mendapat cobaan berupa materi, ya.. rasanya pusing, panas, ngga tahan dan bermacam-macam. Dulu saya sempat mengalami juga cobaan yang besar, alhamdulillah saya bisa melewatinya. Ternyata ada dua macam cobaan yang diujikan oleh Allah, Cobaan yang hanya bisa dilewati dan yang kedua cobaan yang bisa diselesaikan.

Saya tidak tahu sekarang ini saya mendapat cobaan yang mana, karena saya sekarang sedang menjalaninya. Saya bingung mau minta tolong ke siapa kecuali dengan yang Maha kuasa.

Pikiran saya sangat terganggu dengan keadaan yang sekarang. Mungkin masih ada jalan yang bisa menyetabilkan masalah saya ini, tapi saya belum nemu.. semua masih samar-samar. Dalam jiwa saya berkata "Jangan Menyerah, Semua pasti ada jalannya dan semua akan indah pada waktunya". Itulah ungkapan perasaan hati saya, tapi secara fisik saya sudah lemah dan saya mulai goyah. Saya mencoba-coba cara tapi masih tetap buntung, belum menemukan jalan yang baik.

Saya sendiri disini dengan dukungan kawan-kawan saya, sedangkan keluarga semua jauh. Saya harus minta tolong ke siapa? Penjualan jasa yang saya jalankan saat ini sedang berada di ujung tenggorokan. Ekonomi memburuk, semua pun ikut memburuk.

Sebelumnya saya pernah mendapatkan musibah. Saya diperlakukan tidak baik oleh keluarga rekan kerja saya, mereka beserta pembantunya memusuhi saya, saya sendiri bingung kenapa saya dimusuhi oleh pembantunya, padahal saya sudah bersikap sopan kepada mereka, dan saya merasakan adanya provokasi dari pihak yang tidak suka dengan saya. Dari situlah hubungan rekanan saya mulai memburuk.

Sekarang saya bingung, antara kerja full time atau kuliah. Kalau saya kuliah, ekonomi saya sedang memburuk sedangkan kalau saya bekerja, saya hanya mempunyai ijazah SMP dan paket C. Apakah itu bisa diterima? Tapi di sisi lain saya sedang menjalankan sebuah program kerja yang saya sudah siapkan dari dulu, yaitu memangun web portal dan membangun perusahaan jasa di bidang Teknologi Informasi, jika saya bekerja di sebuah perusahaan maka waktu saya banyak yang terbuang untuk membangun usaha milik saya.

Modal saya disini cuma Koneksi internet dan sebuah laptop. Apa yang harus saya lakukan? saya bingung.. ==" Maju mundur salah.

Curcol...  _ _ "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar