Rabu, Juli 08, 2009

Trik menjadikan Pda sebagai modem

Saya akan menjelaskan trik menjadikan pda sebagai modem,karena banyak costumer saya yang masih bingung untuk menggunakan fungsi pda secara maksimal.
Anda tidak perlu membeli modem lagi,karena pda anda juga bisa di jadikan modem.. Kita hanya membayar pulsa gprs secara normal.

Sebelum anda melakukan ini,anda di haruskan menginstall ActiveSync yang ada di box pda anda berupa CD atau juga anda bisa mendownload nya di sini( http://www.microsoft.com/windowsmobile/en-us/downloads/eulas/eula_activesync45_1033.mspx?ProductID=76 ) setelah anda menginstall activeSync,restart komputer anda. Jika anda sudah me-restart komputer,sambungkan pda anda ke Pc dan tunggu sebentar sampai muncul ActiveSync tersebut nahhh jika sudah,lihat pda anda dan masuk ke menu START>>PROGRAM>>INTERNET SHARING setelah itu anda cek dan pastikan profider yang anda pilih sesuai dengan yang anda gunakan sekarang.

Klik connect.... PERHATIAN!! JANGAN KAGET APABILA ACTIVESYNC NYA NGGA KONEK,ITU DISEBABKAN KARENA MODE YANG SEDANG ANDA GUNAKAN INI ADALAH MODE INTERNET SHARING...


Setelah buton yang anda klik connect tadi menjadi connected,buka browse kesayangan anda dan nikmatilah layanan yang anda gunakan ini...


Semoga bermanfaat...

Terimakasih..@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar