Rabu, Juli 08, 2009

Jual software anti maling untuk handpone

Software ini adalah software untuk membantu menemukaan ponsel kita yang hilang karena di curi dan menghapus data-data penting yang ada di ponsel tersebut.
Saat ini banyak sekali kejadian pencurian telpon genggam yang sebagian besar tersimpan data-data penting seperti phonebook,foto dan data-data penting lainya agar tidak di gunakan atau dimanfaatkan oleh orang yang jahil.

Untuk software ini anda hanya perlu satu kali registrasi.


software antii maling

Software ini hanya dapat di gunakan untuk satu imei/device dan dapat di gunakan selama software anda masih menggunakan device yang telah di install software ini.

Di dalam software tersebut terdapat control panel yang fungsinya untuk mengatur kinerja software dan anda dapat menambah nomor telpon yang nantinya akan di kirimkan sms setelah handphone anda di ganti sim card nya oleh pelaku atau orang yang menemukan ponsel anda.


Cara kerjanya adalah :

Bila teman anda atau si pencuri mengganti sim card pada pnsel yang telah di install sofyware ini,handphone anda akan secara otomatis mengirimkan pesan berupa email dan sms ke nomor telpon atau email lain kita yang telah di set sebelumnya. Misalnya nomor telpon kaka,ade orang tua atau juga nomor kita yang lain.

Untuk isi pesan yang di kirim berupa
1. Area code(bisa di lacak melalui operator)
2. ISN
3. Sim code
4. Nomor telpon si pelaku


Setelah anda mendapatkan pesan itu,anda bisa langsung melacaknya dan juga anda dapat menghapus data-data penting anda yang terdapat di handphone menggunakan password yang sebelumnya di set untuk mengakses control panel ke nomor telpon si pelaku yang telah anda dapatkan.


Software ini saya jual dengan harga yang cukup murah dari harga yang sebenarnya yaitu $14,saya hanya menjual seharga Rp 130.000 saja.
Untuk memesan nya anda dapat mengirimkan email ke
----udin_whiz@u-din.com----


Atau

Udin
sms 0857162662616
Telp. 021-93606189

Tidak ada komentar:

Posting Komentar