Jumat, Juni 12, 2009

Tidaklah mudah untuk mengikuti kontes seo

Setelah saya cari-cari artikel yang berkaitan dengan trik seo,saya akhirnya menemukan beberapa informasi dari para blogger terutama blognya kang rohman yang telah memberikan saya informasi dan motivasi untuk mengikuti kontes seo yang pesertanya tidak tanggung-tanggung sampai berjuta-juta orang.
Itu rasanya sangatlah susah untuk bersaing dengan mereka,karena kalau di pikir-pikir kita sedang bersaing dengan para master blog yang rata-rata blognya sudah sangat di kenal oleh google.
Kata kang rohman walaupun kita sudah membeli tool-tool seo dengan harga yang tidaklah murah,tapi itu tetaplah percuma karena bukan kita saja yang memakai tool itu,blogger-blogger lain juga banyak yang mamakainya lah wong tool nya di jual onlie di internet ya pasti banyak yang beli lah..
Terkecuali yang bisa membeli tool itu hanya orang-orang tertentu dan tidak di jual secara sembarang.
Memasukan blog ke web direktori ?
Itu juga sama,karena banyak blog-blog yang telah melakukan pekerjaan ini dan disini juga kita bersaing dengan web ato blog yang sudah lebih populer dari blog kita.
Memasang keyword yang tepat ?
Memang betul,kalau kita memasang sebuah keywod yang tepat pasti google akan menujukan ke blig kita,tapi ini perlu analisa untuk mengetahui keyword apa yang sedang populer,dan banyak juga yang telah memakai trik ini.
Waduh susah juga ya,,,!
Ya,,, Memang susah,karena pengguna internet bukan di indonesia saja.

Kalau menurut saya pribadi,seo itu tergantung dari kita sendiri dan butuh kerja keras.
karena tanpa ada kemauan semua pekerjaan tidak akan selesai dengan sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar