Rabu, Juni 10, 2009

Blog baru ku Trik Site Dot Com

Halo kawan blogger se-tanah air...
Mungkin anda semua belum kenal dengan ku,seorang blogger dari purbalingga yang ingin menampilkan blognya yang cupu ini di dunia internet,tapi rasanya sangatlah susah untuk mempopulerkan blog yang sesederhana ini,karena persaingan di dunia blogging sangatlah ketat.

Banyak blog yang namanya sudah melanglang buana di dunia internet,dan sepertinya saya kalah di start,karena mereka sudah mengambil start terlebih dahulu,tapi saya tidak akan menyerah karena banyak blog2 baru bermunculan,mereka malah menduduki peeingkat atas dari blog2 sebelumnya.
Saya tau kalo persaingan blog itu butuh trik,seperti merangkai keyword,backlink,promosi di forum,menambahkan tag-tag di elemen html,membeli nama domail yang spesifik dengan tema atau yang banyak di cari orang misalnya triksite dot com dan masih banyak lagi trik-trik yang harus kita kuasai.

Cita cita saya untuk blog ini adalah menjadikan blog trik site dot com ini di kenal namanya di dunia blogging
memang sedikit sulit untuk bersaing dengan senior2 yang sudah sangat berpengalaman di dunia blogging ini.
Saya minta dukungan dari kawan kawan blogger di tanah air agar blog saya bisa di terima di dunia blogging
Dan semoga artikel saya bisa lebih baik dari ini.
Jadi saya minta maaf jika artikel saya kurang menarik,karena memang seperti inilah tulisan seorang apriliawaludin yang belum banyak pengalaman di dunia blogging ini.

Sepetinya unek unek ini saja yang mau saya sampaikan kepada teman blogger.


Terimakasih atas kunjunganya untuk blog yang masih sangat baru ini...


Salam blogger!!!! MAJULAH BLOGGER INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar