Rabu, Juni 10, 2009

Bagaimana cara menjadi 10 besar di google

Mau tidur tapi males,padahal udah ngantuk tapi di kepala saya masih memikirkan tentang tema dan artikel untuk blog baru saya ini... Dimana blog saya bisa menjadi nomor 10 besar dari ranking di google.. Wah.. Sepertinya sangat susah ya...
Ya memang sedikit susah untuk menjadi nomor 10 besar di google.
Setelah saya telusuri lewat Bantuan mbah google,akhirnya saya mendapatkan beberapa artikel tentang BAGAIMANA CARA MENJADI 10 BESAR DI GOOGLE,dan ternyata itu tidaklah susah seperti yang kita bayangkan,karena kita perlu menambahkan beberapa script dan kita juga harus menambahkan meta keyword di barengi juga meta discription di bagian header sebelum title ato sesudah title,karena ini akan menunjukan isi dari konten kita.
Tapi sebelum itu kita juga harus sudah mendaftar di index google
Untuk mendaftar kita juga harus mempunyai account google (gmail)
Maaf ya.. Kayaknya cukup sekian dulu untuk artikelnya dan semoga bisa membantu kawan2,abis saya sudah ngantuk... Hehehe

Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar