Selasa, Juni 09, 2009

backlink

Saya akan membagikan beberapa ilmu dari hasil Gathering Hut ke 2 id-joomla kemaren wah!! ternyata seru banget saya bisa dapat banyak pengalaman dari para master joomla,ada mas jerrywijaya,mas andi sikumbang master seo mas joomblo yang telah memberikan penjelasan tentang Tips dan Trik Seo,dan memberikan masukan untuk backlink.
Saya akan berbicara tentang Backlink karena backlink adalah cara kedua untuk meningkatkan Page rank,ini adalah cara yang sangat sededrhana.
Memang susah untuk menjadi yang pertama di mesin pencari terbesar seperti google,kita harus bermain dengan keyword dan sangat jarang sekali keyword kita bisa ter ditek oleh google karena kita bersaing dengan orang di seluruh dunia,Makanya saya menggunakan cara Backlink.

Backlinks adalah salah satu cara untuk meningkatkan trafik atau page rank di blog dengan tujuan untuk memberi jalan masuk mesin pencari google ke blog kita,karena dengan backlink ini google akan menaikan ranking kita di mesin pencari google...!! tapi ada syarat untuk backlink ini karena kita tidak boleh backlink di blog yang berbeda konten dengan blog kita dan ini akan menurunkan pagerank.

Nah carilah blog yang tema kontenya sama dengan blog kita,misalnya blog kita jualan ayam kita juga harus backlink di blog yang bertemakan ayam,jangan sampai blog kita bertemakan ayam terus kita backlink di blog yang bertemakan sapi wah! ini justru akan menurunkan page rank kita karena kita akan di anggap spam oleh google,,!

pilihlah website atau blog yang Page ranknya tinggi karena ini akan mempengaruhi pagerank kita juga! banyak website yang menjual tempat untuk backlink dan mereka akan memberikan biaya yang cukup mahal untuk website yang Page ranknya tinggi.

banyak2lah untuk Backlink>>> Hidup Backlinks!<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar