Jumat, Juni 19, 2009

Dua minggu tanpa koneksi internet

Setelah hampir dua minggu tanpa koneksi internet akhirnya sekarang sudah konek lagi.

Menurut kawan-kawan bagaimana kalau koneksi internet kita terputus selama kurang lebih dua minggu..?
pasti kita akan merasakan sesuatu yang kurang kan!.

Padahal internet sudah di anggap sebagai kebutuhan yang sangat pokok,kita bisa mencari berita lewat internet dan kita jugasebagai blogger kan perlu memperluas wawasan kita.
Di internet terdapat se-gudang ilmu dan sebagai mata pencaharian bagi orang yang memanfaatkan bisnis internet. Ya ngga?

Dua minggu yang lalu kan saya memakai koneksi internet dari tempat kerja teman saya yang tepatnya di bawah satu lantai dari tempat di mana saya kerja,karena saya dulu pernah beke ja di sana akhirnya saya pun mita password wi-fi pada teman saya yang bekerja di sana.
Saya sudah menggunakan koneksi wi-fi dia selama kurang lebih empat bulanan,ya,,,, lumayan sih buat koneksi internetnya sangat cepat,karena mereka menggunakan internet untuk men-Download software yang akan mereka jual.

Setelah lama menggunakan koneksi itu,akhirnya mereka mengganti password juga.
Wahhhh klabakan juga saya!
Akhirnya selama kurang lebih dari dua minggu saya tidak bisa menggunakan koneksi internet.
Uuh.. Namanya juga Boleh nebeng sama orang... Hehehe,!

Karena saking bingungnya tidak bisa menggunakan intetnet,akhirnya teman saya mau untuk memasang internet,tidak lebih dari tiga hari akhirnya kelar juga siang tadi.
Saya sangat girang karena saya bisa ngeblog dan membuat website yang akan menjadi pekerjaan saya lusa!!
Karena saya mempunyai cita-cita untuk kenJadi webmaster yang bisa menjual (tapi masih ecek-ecek hehehe,nah wong namanya pemula)

Ya uwis yah,.. Sampai disini dulu ceritanya,,,,,


TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar