Kamis, Juni 18, 2009

Baru pertama kali di tawarin membuat website

Tadi pagi kira-kira jam 11 saya dapat telpon dari teman saya.
Dia memberi kabar bahwa saya harus membuatkan sebuah website untuk seorang klien,wah saya sangat kaget sekali karena saya belum pernah di mintai untuk membuat website.
Namanya juga baru pertama kali di tawarin membuat website Ya Saya bingug,karena saya sendiri untuk membuat website masih berantakan ngga jelas.

Akhirnya saya menerima tawaran itu.
Sekarang saya sedang mencari refrensi untuk membuat website,akhirnya saya dapat ide untuk membuat websitenya dengan joomla,tapi saya belum pernah membuat gambar dengan tool adobe photoshop,dan program-program lain untu kembuat animasi,waduh saya bingung sekali....


Saya pasti bisa dan harus bisa,karena saya sekarang sedang mengerjakan website pribadi saya dengan menggunakan CMS joomla untuk jualan online (bahsa gaulnya adalah online store) toko online,mudah-mudahan berhasil.


Tolong do'ain saya ya.,,; teman-teman^^ supaya lancar untuk pembuatanya websitenya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar