Selasa, September 01, 2009

Bisnis online dengan modal ceban

Bisnis online dengan modal ceban

Wah,,, untuk postingan kali ini saya ingin mengajak kawan-kawan blogger dan netter semua untuk menambah penghasilan dengan modal yang tidak begitu mahal..!! cuman ceban...!

Awalnya saya sedang nongkrong di kaskus.us forum Eh.. ternyata Admin dari kaskus membuat program baru yang di dirikan pada tangggal 22 Agustus 2009. Ternyata masih baru banget....!!

heheheh..!! Mungkin program ini bisa di percaya,,,, alias bukan spam...!!

mungkin bisa di coba bagi anda yang ingin berbisnis di internet.. dengan modal murah dan terjangkau...!!





Kelebihan ModalCeban :

  1. Modal yang sangat rendah.
    Bisnis tanpa resiko (Zero Risk) dengan Biaya pendaftaran yang sangat kecil hanya Rp 10.000,- dan terjangkau untuk semua kalangan.
  2. Tidak perlu repot transfer ke upline anda.
    Tidak seperti sistem lain sejenis yang mewajibkan anda mentransfer sejumlah uang ke beberapa rekening sponsor anda, semua masalah ini sudah di lakukan secara otomatis oleh sistem kami.
  3. Menggunakan Sistem Spill Over & Full Randomizer.
    Memperbesar peluang anda mendapatkan member tanpa harus mempromosikan situs replika anda.

Cara Kerja



Hanya dua langkah mudah yang perlu anda jalankan untuk dapat menikmati bonus dari sistem ini:
  1. Mendaftarkan diri anda pada program ini
  2. Mereferensikan program ini kepada 10 orang lain (rekan kerja/teman sekolah/teman kampus/saudara/bisa juga anda sendiri) dengan menggunakan URL/alamat khusus yang telah kami sediakan, atau dengan memberi tahu username anda.

Seiring dengan perkembangan jaringan anda (sampai 5 level), maka anda akan mendapatkan Bonus. Berikut ini contoh perhitungannya bonus jaringan yang akan anda terima jika Misalnya jaringan anda berkembang dengan matrix 10 x 5 level.



Komisi tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan mereferensikan program ini kepada 10 orang saja! Dan selanjutnya program ini yang akan bekerja untuk anda.

Disamping itu semua, akan ada bonus tambahan di setiap levelnya jika anda bisa melengkapi matrix anda mulai dari level 2 sampai level 5, dan juga bonus produk yang akan bisa anda dapatkan dari member area.
(yang ini masih dalam perumusan, tapi rencananya bakal ada handphone/blackberry, laptop/macbook & motor/mobil buat member)



Ojo lali di cobo ya....!!! Silahkan anda coba...!! dengan modal ceban bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan banyak...!!


6 komentar:

  1. wah mantap nich program saya pikir dulu sob

    BalasHapus
  2. wah kayaknya perlu dicoba ni saya pikir dulu sob

    sukses ya

    BalasHapus
  3. Nah ini dia yang aku cari.. siip deh!!

    BalasHapus
  4. Yups!! Monggo di pikir2 dulu... tapi apa salahnya kalo 10rb rupiah,~~ karena pengalaman itu mahal harganya,, hehehe..!!

    BalasHapus
  5. wah, mantap nih ... btw, payoutnya gimana?

    BalasHapus