Sabtu, Agustus 29, 2009

Facebook di bulan ramadhan

Allo.... apakabar para blogger dan netter..!!

Untuk kali ini saya ingin meluapkan uneg-uneg saya,,, yaitu tentang facebook di bulan ramadhan. Ternyata banyak sekali orang yang ngabuburit dengan facebook...! kalau dulu biasanya orang ngabuburit dengan jalan-jalan... atau pergi ke tempat temen,tapi sekarang banyak orang yang ngabuburit di warnet atau juga di telpon genggam dengan tujuan membuka facebook... waduhhhh mau jadi apa ini dunia kalo ngabuburit di facebook semua..!! Yah... maklum orang indonesia kan banyak yang narsis... termasuk saya juga hahahahaha..!!

Gimana ya.,, rasanya kalo facebook di hapus,pasti orang pada klabakan ngga bisa narsis lagi kayak saya,., wekwekwekwkewkekwkk...!

Emank sih... kalo kita buka situs facebook,rasa laper kita bisa ilang.... tapi kan semuanya juga bisa kelupaan... yang harusnya dia rajin ke masjid,tadarusan ngaji... eh sekarang malah lupa segalanya gara-gara facebook... !!! Boleh si.. kita refresing di facebook,tapi kan ngga boleh nglupain itu semua!! Makanya banyak ormas islam yang memprotes adanya facebook,itu semua karena banyak orang yang memakai facebook lupa segalanya...!!

Kayaknya lebaran sekarang banyak orang yang maaf-maafan sambil buka facebook... !! hahahahah... Lucu kali ya..!!


yahh... facebook memang bisa melupakan segalanya...!!

1 komentar:

  1. Artikel yang menarik nich,..sekarang lagi demam Face book Thanks and visit back me mre..

    BalasHapus