Jumat, Agustus 14, 2009

Menjelang hari kemerdekaan ngga punya postingan

Bingung mau posting apa... soalnya banyak blog yang postinganya tentang 17 agustus,waduh.. masalahnya saya jarang keluar rumah kecuali kerja,jadi pengetahuan saya terbatas banget...!!
hehehe.. ya.. maklum lah.. sibuk terus di ikerjaan... kalo saya mau posting kadang-kadang rasa malesnya datang lagi... yah,,, saya kan ngga punya komputer sendiri.. kadang-kadang inspirasi saya datang di malem hari waktu mau tidur... tapi setiap saya mau posting di siang harinya,,, inspirasi saya hilang begitu saja.. duuhh..!! pengen banget punya Komputer sendiri,tapi duit belum kumpul..!!

Oiya saya minta maaf ya.. untuk teman-teman blogger yang dengan ikhlas membaca postingan saya ini..!! semoga amalnya di terima... heheheh>!!


Menurut teman-teman,Blog saya sebaiknya bagaimana ya??
Artikelnya kurang bagus?

Ato kurang di update?


Hehehe tolong tinggalin commentnya ya,,, supaya bisa saya pelajari lagi...!!

Maklum masih newbe banget!! hehehe

terimakasih.. atas perhatianya..!!

3 komentar:

  1. ketika inspirasi menulis datang maka seketika lansung tuliskan, baik lewat media PC atau pakai kertas = bolpen aja, nah ketika ada waktu internetan lansung di posting ke blog... hehe lam kenal sob.. ditunggu kunjungannya..

    BalasHapus
  2. Bagus postnya..memberi nuansa tersendiri..ide ada dimana-mana..tangkap sinyalnya di kehidupan sehari-hari

    BalasHapus
  3. Dinoe@ iya lah mas... seadanya saja... yang penting jadi artikel...

    °º²³³™ºnøthíñ¶²§ømêthíñ¶@ Terimakasih mas...!!! Sudah memberikan saran anda,,~~

    BalasHapus