Kamis, Agustus 27, 2009

Ikut-ikutan ngeruk PPC dan referral

Udah lama ngga posting di blog rasanya kangen banget sama blogger-blogger indonesia yang lalu lalang...! ya... maklum lagi sibuk,abis saya ngga punya komputer sendiri sih..

Untuk postingan kali ini saya ingin membahas tentang PPC yaitu pay per click,rasanya kurang komplit kalau blog tanpa PPC dan referral... yah.. itung-itung cari penghasilan tambahan.

Untuk PPC lokal sekarang sudah ada yang baru lagi yaitu Biindit.

Biindit membayar kita berdasarkan review dan juga klik..

artikel Ini saya copy dari Blognya biindit.com ..

Biindit melakukan pembayaran rutin setiap hari Kamis dan Jumat, apabila anda melakukan request payout pada hari Senin - Selasa, pembayaran akan dilakukan pada hari Kamis, namun bila anda melakukan request pada hari Rabu - Kamis, pembayaran akan dilakukan pada hari Jumat pada minggu yang sama.

Bagi anda yang melakukan request pada hari Jumat - Minggu, maka akan dibayarkan pada hari Kamis minggu depannya.

Pembayaran akan dilakukan langsung melalui transfer ke Bank BCA / Mandiri anda.

Untuk Promo Double Payout

Bagi anda yang telah menulis review di blog / website anda, silahkan kirimkan link ke review blog / website anda ke billing@biindit.com untuk mendapatkan pembayaran DOUBLE. Hal ini memang dilakukan secara manual. Setelah tim Finance kami melakukan verifikasi review biindit pada blog / website anda, kami akan melakukan pembayaran langsung 2x lipat ke rekening anda.

Artinya bila anda request payout Rp 100.000,- anda akan menerima Rp 200.000,- ( Rp 100.000,- x 2 ).

Perhitungan Keuntungan iklan di Biindit

Saat ini ratio pembagian hasil Biindit rata - rata per iklan adalah 50% - 50% atau 60% - 40%, angka besar untuk publisher. Perhitungan iklan di Biindit adalah berdasarkan nilai bid yang dilakukan oleh advertiser.

Apabila advertiser melakukan bid pada kata kunci “bisnis” sebesar Rp 300,- / klik dan Rp 3,- / tampil, maka anda akan mendapatkan nilai uang tersebut bila website / blog anda ternyata sesuai dengan kata kunci yang diinginkan ( bisnis ).


Hingga Agustus 2009 ini, rate pembayaran kami berkisar antara Rp 100 s/d Rp 700 / klik dan Rp 1,- s/d Rp 10,- / tampil. Dengan referensi kata kunci sebanyak 9,606 kata kunci.

Bentuk Iklan yang menghasilkan uang banyak ?

Saat ini kami menyarankan anda untuk menggunakan bentuk iklan “text-ads” untuk monetize website / blog anda, sedangkan untuk bentuk iklan Image / Banner saat ini masih belum banyak terisi untuk “HIGH PERFORMANCE NETWORK”.

Namun untuk 1 iklan image / banner, anda akan mendapatkan 4x lipat dari text ads, apabila iklan gambar tampik di website / blog anda. Sehingga bila bid nilai iklan standar adalah Rp 1/ tampil dan Rp 100/klik, minimal untuk iklan banner / image anda akan mendapatkan Rp 4/tampil dan Rp 400 / klik.

Biindit Premium

Untuk anda yang telah memiliki impresi website mencapai 1 juta impresi per bulan, anda dapat mengajukan diri untuk menjadi anggota publisher Biindit Premium. Dimana iklan yang muncul di website anda akan dihitung berdasarkan standar internasional sebesar Rp 20.000 / CPM.

Iklan yang tampil pun lebih beragam dan lebih berkualitas. Namun saat ini kami hanya menerima iklan berbentuk Image / Video / Aminated Flash / Sound untuk Biindit Premium.

Untuk referral saya mencoba memakai awsurveys,saya masih dalam uji coba sih... katanya kalo kita bisa manggil orang untuk gabung kita akan di bayar $1.25 dollar, saya baru mendapat $50,25 dollar tinggal 20 dollar lagi duitnya bisa di kirim ke paypal..
trus untuk setiap bukanya kita akan mendapatkan bonus review sebesar $1,25 dollar ya,, lumayan sih...!!

Banyak juga sih yang akhirnya ngga di bayar oleh awsurveys,itu karena mereka melanggar tos...
kita ngga boleh menyebarkan link kita di forum,comment blog orang,dan di email karena kita ngga bakal di bayar oleh awsurveys... dan banyak juga yang sudah mendapatkan bayaran awsurveys..! nah makanya itu kita harus mematuhi tos dari awsurveys agar kerja kita ngga sia-sia...
Lumayan loh... buat tambah2...!!

Daftar disini
aja... supaya saya dapet $1,25 dollar dan cepet di bayar ke paypal...!!


Oiya atas perhatian para blogger/netter sekalian.. saya mengucapkan banyak terimakasih...!! sekalian saya mau ucapin met menjalankan ibadah puasa,semoga ibadah kita di terima oleh allah..!!



Terimakasih semua.... daripada ngga ada topik yang di bahas... hehehehe! Piss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar