Jumat, Juni 26, 2009

Cara mendapatkan pagerank di google

Hallo... Kawan..

By the way masih mikirin cara untuk mendapatkan pagerank di google?

Jangan khawatir,karena saya akan memberikan beberapa masukan untuk kawan - kawan.


Setelah saya pikir - pikir,untuk mendapatkan pagerank itu tidak harus memiliki banyak pengunjung,karena saya sendiri telah mempraktekan nya.

Sebenarna kita hanya perlu mempunyai nama domain yang spesifik,sebisa mungkin jangan ada backlink di dalam blog,ke-originalan text atau isi konten,dan banyak - banyaklah backlink di blog atau website yang mempunyai pagerank tinggi,tetapi kita tidak boleh backlink di website yang temanya atau isi konten yang tidak sama dengan blog kita,karena itu akan di anggap spam oleh google.


Sebenarnya cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pagerank adalah backlink,itu benar - benar ampuh,karena saya menggunakan metode backlink di blog - blog yang pagerank nya tinggi dan hasilnya memuaskan.


Blog saya yang benar - masih sangat baru dan belum memiliki pengunjung,akhirnya bisa mendapatkan pagerank 1.

Walaupun saya baru mempunyai pagerank satu,tapi saya sangat bangga,karena blog saya yang kurang menarik ini bisa di hargai oleh google.

Sebelumnya saya minta maaf kalau ada kata - kata yang kurang di mengerti.

Saya sendiri masih newbe dan ingin belajar menulis dengan benar....

Tolong berikan kritk dan saran agar saya bisa menulis di blog dengan benar.




Terimakasih!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar