Sabtu, Juni 13, 2009

Ada apa dengan seo kampanye damai pemilu 2009

Sebenernya saya itu masih bingung dan ADA DENGAN SEO KAMPANYE DAMAI PEMILU 2009 ?
Mungkin banyak blog yang menggunakan judul KAMPANYE DAMAI PEMILU 2009,tapi dari kebanyakan blog yang menggunakan judul ini lantaran merka sedang mengikuti kontes seo yang di adakan oleh para blogger,karena keyword ini sedang populer di mata google,
Saya juga ingin mengikuti kontes ini,tapi tipis kemungkinan untuk menjadi pemenang,karena banyak sekali pesertanya.

Wah wah wah,,, memang rada sedikit susah untuk menjadi pemenangnya,sama seperti pemilu (PEMILIHAN UMUM 2009) dimana kontestanya adalah para blogger yang sudah mempunyai nama di dunia blogging ini.

Kampanye damai pemilu 2009 sudah berlangsung dari tanggal 1 februari dan berahir pada anggal 1 mei 2009.
Saya sendiri sudah telat untuk mengiluti kontes ini,ya,,,, kan blog ini lahir pada tanggal 8 juni 2009 dan belum mempunyai nama di dunia blogging dan saya sedang berusaha mencari gelar untuk blog baru saya ini,dan mudah-mudahan blog saya bisa di terima di dunia blogging ini.

http://triksite.com

Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar