Senin, September 28, 2009

Pacaran membuat pusing

Ini uneg-uneg yang bikin gw ngga bisa tenang,ngapa2in ngga enak.... Sampai2 mau mandi juga masih kepikiran,,!

Yah namanya juga baru pertama kali pacaran,tapi rasanya udah ngga karu2an kalo dia bilang ("SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF,KALO SUATU SAAT NANTI KITA MEMANG BUKAN DI TAKDIRKAN UNTUK BERSAMA... AKU MINTA KAMU MAAFIN AKU DULU SEBELUM TERJADI") Denger kata2 begitu hati gw langsung ngga karu2an.. karena hubungan ini juga dia masih di rahasiain sama temen2nya...!!! masalahnya bentar lagi kan dia masuk kuliah tgl 5,dan disana itu banyak banget Cowo yang lebih dari gw...!! Punya mobil,tajir,pinter,tinggi (gw orangnya pendek) punya masadepan....! trus kemaren dia udah gw tanyain.. ("NANTI KALO MISALNYA KAMU DI TANYA SAMA TEMEN COWO KAMU ------ KAMU UDAH PUNYA COWO APA BELUM???") trus dia jawab ("YAA,,,, TERGANTUNG....!!!) waduhh... Ini berarti dia udah ngga mau ambil pusing,...!!! tapi ini malah bikin gw pusinggggg,,,,, Nah wong udah terlanjur suka....

Duuhh Gimana ya... menurut para netter yang udah berpengalaman menghadapi ini...!!! Puyeng bangettttttttt,,....... kayak lagunya ariel piterpen (kaki di kepala kepala di kaki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar