Jumat, Agustus 07, 2009

Beberapa cara untuk meningkatkan peringkat di google

SPESIFIKASI SAMGUNG adalah keyword yang sengaja dibangun sebagai pintu di blog saya ini..!!
ini adalah cara unik untuk menaikan pagerank,karena keyword yang tepat adalah jalan masuk ke sebuah blog atau website... Untuk mengetahui SEO blog kita,kita harus menggunakan Tool untuk mengecek posisi blog kita dan dengan menggunakan qwery apa sehingga orang bisa masuk ke blog kita,,,!! Tool tersebut terdapat di google webmaster.

Saya mempunyai beberapa cara untuk meningkatkan peringkat di google.
yaitu kita harus sering memberikan komentar ke blog-blog yang sudah mempunyai PR (page rank) dengan tujuan untuk meninggalkan tiket masuk ke blog kita,.. Kalau misalkan di blog tersebut terdapat Sout mixitu juga bisa untuk meninggalkan jejak kita,,,!! sebisa mungkin jangan mengandung unsur SPAM karena nanti nama blog kita juga akan tercemar,kita meninggalkan jejak dengan cara memberikan saran atau kritik.

Cara lain yaitu dengan memasukan artikel ke direktori-direktori yang sangat populer,,, seperti digg.com dan blogcatalog.com..... itu bisa meningkatkan kunjungan di blog kita...!!
buatlah artikel yang semenarik mungkin dan yang sekarang sedang banyak di cari-cari netter...

Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara untuk meningkatkan peringkat di google... tapi saya ingin memberikan resep yang saya sedang paki ini,,,!! semoga bisa bermanfaat untuk para newbe yang ingin mendapatkan banyak kunjungan.

Selamat mencoba,,, sebenarnya saya sudah memposting artikel ini sebulan yang lalu.,.. tapi saya ingin mendapatkan keyword yang spesifik,,,!! Terimakasih...

2 komentar:

  1. salam sahabat, maaf ya tadi. saya keluar sebentar.by the way, blog kamu banyak info yg bermanfaat tentang pembangunan blog.harap dapat belajar banyak dari kamu.saya akan link kamu ya.

    BalasHapus
  2. naz@ terima kasih atas komentarnya..!! saya senang mendapat kunjungan dari anda...!!

    BalasHapus