Rabu, Juli 22, 2009

Bahaya anti virus pada windows mobile

Untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang

bahaya sebuah anti virus pada windows mobile

.
Mungkin anada tidak percaya kalo sebuah anti virus yang biasanya untuk menghilangkan virus malah menjadi berbahaya jika di install di windows mobile. Kejadian ini sering saya temui dan banyak klien saya yang menggunakan anti virus pada windows mobile tidak dapa syncron ke komputer mereka,selain itu juga pda mereka mengalami kerusakan pada file-file penting seperti file yang berada pada system windows mobile.

Contoh :

file yang tidak dapat di buka,untuk loading menjadi sangat lama bahkan bisa sering hang,tidak dapat melakukan syncron ke komputer dan program-program yang telah terinstal sebelumnya menjadi tidak dapat di pergunakan karena data file tersebut telah di hapus oleh anti virus tersebut.

Nah sekarang coba anda pertimbangkan terlebih dahulu untuk menggunakan anti virus di windows mobile anda ,karena system pada windows mobile belum bisa terinfeksi virus. Yang terinfeksi firus hanyalah external memory yang di pakai pada handphone kita dan virus ini hanya dapat menyerang system di komputer.

Untuk saran saya,lebih baik kita scan virus dengan anti virus yang sudah ada di komputer saja dan kita hanya perlu scan external memori nya dengan menggunakan perantara card reader (kayak biasanya kita ambil lagu dari pc)

www.triksite.com
Send via Windows Mobile® Apriliawaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar